: kekaguman itu.....

kekaguman atau yang lebih akrab dengan kagum merupakan suatu rasa yang timbul dari hati yakni menyukai akan hal** tertentu. hal** tersebut bisa mengenai tentang seseorang, barang** yang menurut kita anggap suka atau senangi. kadang seseorang kagum pada orang lain, karena orang tersebut dianggapnya memiliki kelebihan** sehingga membuat orang tsb dikagumi. misalnya saja, orang tersebut pintar, baik hati, berwibawa, cakep, cantik, dsb.dan cerita mengenai kagum tsb mengingatkan aku akan pernah kagum pada temenku sendiri. berawal dari masuk SMP, aku mengenalnya karena sekelas dengannya. aku liat dia sosok yang berwibawa, dan terbukti waktu kelas satu dia terpilih menjadi ketua kelas. sosoknya yang tinggi dan kecil tidak mengurangi karisma dan wibawa yang tertanam di dalamnya. namun, tidak ada salahnya kita menjadikannya sebagai ketua kelas, karena ternyata dia seorang yang pintar, aku pun baru mengetahui jika dia merupakan teman dari teman SD ku dulu. lucunya, saat dia dimintai bantuan dia tidak menerangkannya, namun langsung memberi jawabannya saja,hahaha : mungkin keliatannya ganjil, namun itulah dia, sang ketua kita. tidak hanya itu saja yang aku kagumi darinya, ternyata tulisannya sangat rapi dan indah. percaya??? aku pun dulu gak percaya, namun tulisannya memang cantik. tulisannya kecil, rapi, seperti anak perempuan yang lain. bahkan aku fikir sepertinya anak perempuan tulisannya kalah dengannya, hihihihi. karena bagiku tulisannya tidak sama dengan anak laki** seumurannya yang rata** semrawut, tapi kalau dengan tulisannya menandakan dia orang yang rajin dan ulet. saluuut :) selain itu waktu di SMP aku juga satu organisasi dengannya. di mana dia menjabat sebagai ketua osis, dan aku sekretaris. kemudian kita penghar osis diajak oleh pembina osis kita study tour dengan anak kelas 3,,dan lagi** gratisssss lho,, apalagi waktu itu kita ke jakarta. pasti bisa ngebayangin dong senengnya gimana,,hehehe. waktu itu kita berlima,,dari ketua,,wakil,, sekretaris dan juga bendahara. dan kagumku akan dirinya tidak berhenti sampai di situ, di SMP ternyata dia menjabat ketua kelas terusssssss,,dan dia termasuk anak pintar yang meraih peringkat di kelasnya. namun, ada hal lucu,,waktu kelas 3 SMP ketemu pun gak nyapa, malah mung liat aja ik, anehhhhhh. 3 taun satu SMP, dan ternyata 3 taun juga satu SMA, dan aku dipertemukan dalam kelas yang sama waktu kelas 2ipa. hemmm,,dan tetep dia yang menjabat ketua kelas terusss lho. dan di SMA dia juga aktif di beberapa organisasi, sehingga di salah satu organisasi memilihnya sebagai "ketua" lagi. termasuk tugas yang tidak mudah ya untuk dikemban. dan ternyata dia mampu mengembannya dengan baik. selain itu orangnya mudah bergaul, asyikkk, namun ada satu hal yang menurutku khas darinya, yaitu gaya bicaranya. di mana menurutku masih "medhok" jadi lucu kali didengerin, hahaha. dan akhirnya kelulusan SMA tiba, di mana siswa** nyebar ke mana**, ada yang milih kuliah, kerja, nganggur dulu, de.el.el. namun, kabar yang aku dengar dia memilih untuk kerja. padahal sayang sekali kalo dia kerja, karena dia orangnya pinter. mungkin ada sesuatu lah ya yang menyebabkan dia untuk gak kuliah. nah....pada suatu acara aku ketemu dirinya,,nah pada saat itu dia ngedance. hellowwwww.....kagettt beud. iyalah, secara pas SMA ikut gitu**an eh sekarang ngedance, 180 drajat,,beda banget.. namun, aku tetep kagum ternyata dia gak hanya bisa pada satu bidang, namun juga menguasai bidang yang lain. keren gak tuh. namun, aku sadari bahwa pentingnya akan mengagumi orang lain, memberikan pemacu atau semangat bagi kita untuk memperoleh apa yang ingin kita capai. namun juga alangkah baiknya rasa kagum tsb kita pendam, hanya kita dan allah yang tahu. kalau akhirnya dia atau orang yang kita kagumi punya perasaan sama, betapa bahagianya kita. subhanallah :D

Komentar

Postingan Populer