:: welcome to 20 years old ::

tarrraaaaaaa,,now I'm in 20 years old. Exactly in 27th March 2011, yesterday. It's mature process, I think. Yah, aku gak percaya bahwa waktu akan berjalan secepat ini. Tau.tau uda tua (hihihi). Jadi perlu introspeksi diri ni. Secara umur uda memasuki kepala dua. Ya ga sih?? hohoho. Tapi yang pastinya pada umurku yang bertambah namun juga bisa dikatakan berkurang, aku pengen menjadi orang yang lebihhhhh baik lagi dari kemaren. Lebih berguna lagi bwat diri sendiri ataupun bwat orang* sekitarku, terutama kedua orang tuaku dan juga keluarga tercinta, amin. Namun, dengan bertambahnya umur, bukan berarti bertambahnya tingkat kedewasaan seseorang. Karena hal itu butuh proses, pastinya. Aku juga pengen pada umurku yang bisa dibilang tidak muda lagi, aku ingin mencari pengalaman sebanyak*nya, baik yang bersifat formal ataupun non formal. Namun yang pasti aku ingin menyelesaikan kuliahku dengan tepat waktu, amin (doanya yah :*.*). Semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalani hidup ini, meskipun dalam menjalankan kehidupan kita tidak terlepas dari adanya masalah. Kemudian, hal yang aku nantikan, aku ingin ditemukan oleh Allah siapa jodohku. Karena aku pun cukup merasa was.was pada umurku ini, aku belum mempunyai gandengan, hehehe. Yah meskipun aku harus menunggu dengan sabar, disertai dengan doan dan juga tawakal. Benar bukan?? Kemudian, hal* yang alhamdulillah udah aku raih saat ini, aku masih mempunyai keluarga kecil-besar tercinta, teman* kampus yang selalu bikin aku ketawa dan rame (baca : kamzchic-cebok-kutil-mak.e-orangtua-jhon-mami-resti) dimana kita slalu bersama* meskipun dengan guyonannya yang lucu+jayus+apa ajah, berkuliah dengan lancar, mencari pengalaman dari luar seperti saat ini menjadi salah satu penyiar magang di radio kampus (alhamdulillah, karena menjadi penyiar emang salah satu impianku,heheh) kemudian masi (aktif) di padus Gismaku (aku kanget banget ama anak* tersebut), terus apa lagi ya?? Oia, aku juga pernah mengisi kursus English di omku, alhamdulillah juga karena dengan begitu aku bisa belajar mengajar. Sepertinya itu dulu, karena kalau aku masukkin ceritaku yang tentang cinta*an basssiiiii banget, cuma gitu* aja. Tapi dengan begitu aku bisa belajar bahwa cemburu gak akan menyelesaikan masalah dalam suatu hubungan, karena kita harus belajar memahami setiap perasaan orang lain. Kemudian, harus saling mengerti lah intinya antar sesama pasangan. Itu aja c yang pasti, karena aku harus mengakui bahwa ilmuku tentang pengertian masi limit,hehehe. Okai, sekian dulu share ku tentang umurku di 20 taun ini. Semoga apa yang aku lakukan di umurku ini dapat bermanfaat bagi orang* sekitarku, amin.

Komentar

Postingan Populer