: ada duka dn suka di bulan Juni indah ini :

hems . buat aku dn memang fakta .
bulan juni menjadi bulan yg spesial buat aku .
bukan karena dapat pacar atau yg lain2 .
tapi, taraaaaa :)
aku menjadi Juara 2 putri kampus IKIP PGRI Semarang .
alhamdulillah :)
gak di sangka2 aku masi bisa berkarya dn berprestasi .
dan tentunya, hal ini merupakan hal lama yg aku impikan karena 10 tahun lalu aku bergabung pada acara yg sama .
suatu kebanggaan tersendiri, bagi seorang Naillurrohmah Mardiyanti .
yg notabene seprang gadis bertubuh gemuk, tapi menjuarai ajang yg menurutnya mengedepankan kecantikan dn kemolekan tubuh .
tapi, ternyata hal itu gak benar juga kok, karena ada hal2 yg membutuhkan kecermatan otak juga .

dengan mendapatkan Runner-Up . beban atau pun masalah yg aku hadapi kemaren serasa jatuh begitu dengan mudahnya . serasa hilang berantah, dan aku gak memikirkannya lagi .
dan aku yakin, inilah keadilan Allah yg ditunjukkan padaku, gak selamanya aku sedih terus, karena aku pun berhak mendapatkan kebahagiaan dn kesenangan dari apa yg ku lakukan .
semoga saja dengan mendapatkan Runner-Up ini, aku masi menjadi Dian yg dulu, tetap optimis, periang, ramah, dan lebih tertata, terkontrol serta tetap rendah hati .
yg pasti membahagiakan orang tuaku dn keluarga ku . karena mereka yg telah mendukungku .
dn semoga saja aku bisa lebih ikhlas, sabar, dn tulus dlam menjalani hidupku .
serta, semoga saja aku bisa mendapatkan "seseorang" yg bisa menuntunku nantinya, dn menjadi imam buatku nanti .
amin :)

*cheerz up ! 

Komentar

Postingan Populer