puncaknya semua yg aku rasakan ^sunday 12June'11 @4.55 pm


hari ahad kemaren, pada jam 4.55 sore,

sehabis sholat ashar dn mengaji,

tiba.tiba air mataku jatuh begitu derasnya membasahi pipiku .

dan aku pun membiarkan begitu saja, karena aku anggap

itulah puncak dn klimaks dari apa yg aku rasakan saat itu .

masalah yg belum selesai* karena susahnya minta maaf,

tugas* yg sudah berdatangan dn tugas kelompok juga

(baca: agak membuatku kesal karena orang*nya Ti****)

serta aku merasa capek dn kesel karena tugas rumah serasa dilimpahkan pada aku semua .

dn....jeng..jeng..jeng....

aku menangisssss !

kerasssssss banget, sambil sesenggukan .

(baca: alhamdulillah, untungnya gak ada orang di kos :D)

padahal aku sudah berjanji untuk gak menangis lagi .

tapi gimana, aku gak akan nangis kalo gak ada hal* yg buat aku kesel, nyesek dn jengkel .

dn aku merasa, kemaren aku begitu lelahnya menghadapi semua ini .

tapi gpp, karena mungkin dengan menangis aku bisa merasa plonggg, serasa mengemban beban yg berat .

asalnya, aku bingung mau ku ceritakan pada siapa, dn aku pun menangis di hadapan Sang Khalik-ku .

aku pun minta kekuatan pada-Nya, supaya aku kuat dlam menjalani hidupku dengan baik,

diberikan kemudahan dlam menyelesaikan tugas* dn masalah ku dengan baik .

karena dengan Allah lah, aku patut mengadu semua rasa kesalku ini .

dn alhamdulillah, sedikit demi sedikit aku sudah merasa tenang .

dn ketenangan itu aku dapatkan dengan makin mendekatkan pada-Nya .

intinya, sholat, wiridan, mengaji dn berdoa :)

Komentar

Postingan Populer