terima kasih . asam manis di bulan JUNI .


seperti judulnya, bisa di tebak apa yang ku rasa di bulan juni ini .
asam manis .
berawal kesedihan di bulan juni dn berakhir dengan kebahagiaan .
alhamdulillah Ya Rabb :)
hadiah sekaligus bonus yg gak aku duga.duga .
bayangkan saja, pada pertengahan juni, aku pernah nangis begitu dahsyatnya !
karena sesuatu hal yg membuat diri ini sesak .
tugas kuliah yg banyak serta tugas kelompok yg membuatku jengah, serta permintaan maaf ku yg belom d confirm ama mister sensi bin jaim (huh . awasss ya, tau gini aku gak mau kenal lagi deh ama sampeyan!)
emang situ Tuhan apa, minta maaf kok susaaahnya minta ampunnnn .
tapi gpp, yg penting aku ngelaksanain kewajibanku, salah terus minta maaf .
dn akhirnya, lambat laun pun aku bisa tenang dengan nglupain masalah yg pernah ada .
sehingga aku menyibukkan diri dgan aktivitasku, kuliah, siaran, kumpul dgan kamzchic, padus, dll.
dengan begitu aku bisa hidup normal lagi .
dn suatu saat, aku memutuskan untuk ikut pemilihan papika, putra.putri kampus.
hems, pengalaman yg luar biasa menurutku untuk ikut ajang seperti ini .
dapat pengalaman, temen, dn pastinya ilmu yg bermanfaat .
sehingga, pada tanggal 23 Juni 2011, hal yg tidak disangka2 terjadi, aku menjadi RUNNER-UP !
how happy I was !
masi gak percaya aku, apa coba yg diliat dari aku???
badan agak gemuk, tp tingginya memadai, serta (kata temen2ku) aku cukup lihai saat jalan di atas catwalk, tarrraaaa :)
it was unforgetable memories :)
kemudian, seiring waktu berlalu, tepatnya 28 Juni 2011, siang hari . maafku telah d ACC .
tentunya oleh mister sensiiiiiy . *senangnya :)
ternyata luluh juga ya allah hatinya . jadi double deh senengnya .
yg pasti pengalaman dr bulan Juni ini, akan aku jadikan sebagai pengalaman tak terlupakan .
sekaligus hadiah buatku, meski belom ada hadirnya seorang "pendamping" di dekatku .
yg pasti aku ingin, ke depannya nanti aku lebih bisa menata hidupku dengan baik, terkontrol dn pastinya tetap menjadi anak yg sholehah, baik dn jadi orang sukses buat orang tuaku, keluarga besarku, sahabat2 ku dn teman2 ku .
lebih baik aja dn sukses .
dn aku berterima kasi banget sama Allah ku, orangtuaku yg selalu mendukung dn mendoakanku, insyaallah, aku akan jadi "orang: pak, mi . mohon doanya selalu :)

#syukron Ya Rabb :)

Komentar

Postingan Populer