2 tahun sudah-6 Juli 2009

alhamdulillah..tepatnya tanggal ini, 6 Juli 2011 .
genaplah 2 tahun ini..aku memulai jilbabku .
pintaku Ya Rabb..semoga aku tetap menjadi hamba-Mu yang senantiasa bersyukur atas nikmat yang kau berikan, tetap istiqomah di jalan-Mu dan bisa menjadi hamba yang senantiasa memperbaiki dirinya .
dan aku pun tetap ingin mendapatkan Ridho-Mu Ya Rabb . amin .
singkatnya, semoga saja dengan bertambahnya usia jilbaberz ku, gak hanya aku memperbaiki cara jilbabku, namun juga bisa memperbaiki sifat ku lagi .
aku sadar, aku masi merasa kurang banget dengan sifat ku ini . kadang2 pun aku masi sering mood.mood an banget .
semoga dengan seiring waktu yang berjalan aku bisa memperbaikinya Ya Rabb :)
tapi bagiku juga tak mudah, karena inilah aku, Naillurrohmah Mardiyanti yang kadang pendiem, cerewet, suka ama hal.hal bersih dan paling gilo ama hal.hal kotor .
jadi, buat teman.temanku, mbok.an podo sadar yok buat jaga kebersihan kos kamzchic . ingat kalian itu sudah dewasa dan kudu bertanggung jawab .
dan bantu aku juga, karena aku sangat sensitif dengan hal.hal kecil yang gitu, apalagi aku wegah ngandani . pakewuh.com ! jangan biarkan aku menjadi stress dan pemikir karena hal.hal yang kecil gitu .
pintaku Ya Rabb, sadarkanlah mereka dan kuatkanlah aku dalam menghadapi ini . dan semoga aku senantiasa bisa ikhlas dalam mengerjakan sesuatu . amin :)

*yang pasti, aku harus lebih kuat dan bisa menjadi makhluk yang lebih lagi ke depannya .
mohon doanya ya, karena bagiku ini gak mudah .

Komentar

Postingan Populer