suara hatiku

inilah suara hatiku yang sebenarnya .
baru aku rasakan kali ini . ternyata gak mudah untuk menjadi seseorang yang bisa dikatakan memiliki berbagai pengalaman, berbagai gelar karena juara(mungkin), berhasil dalam meraih prestasi, namun banyak sekali orang-orang di belakang ku yang tak suka akan keberhasilanku .
dan dengan cara membicarakan di belakang ku rasanya sakit sekali . tapi itu cerita lalu, yang harus dijadikan pelajaran dan pengalaman :)

huff . ini bisa dikatakan pengalaman yang cukup berat .
kejadiannya secara gak sadar aku rasakan baru kemaren, di saat umat muslim dengan suka cita menyambut tahun baru baru hijriah, aku justru ingin menumpahkannya dengan air mataku .
apa aku salah??? apa aku pantas???? pertanyaan di benakku yang selalu terngiang-ngiang di telingaku .
mungkin bisa di katakan lagi apes ya . kemaren sore pas lagi ambil baju di salon, dilayani dengan karyawan salon, dan tarra...... yang aku dapatkan hanyalah muka bete nan di tekuk2 dari tu karyawan, apa gak bisa ya melayani dengan senang hati, kayak mbak-mbak pramugari??? dan aku kagetnya pas di kasi tau mabk ku, kalo kita ke sana hanya minjem baju, sama aja diremehin sob ! jadi kalo kamu ke sana dengan tujuan nyalon, spa, and bla bla bla, kamu akan di layani dengan sepenuh hati. tapi gak tau juga ya, uhh..... bete dah .

udah gitu, pas ambil baju di butik, tarrra....... bajunya mengecewakan sekali, aku sedih banget . tapi harus pasang muka senyum di paksakan . aku kecewanya, kenapa kok hasilnya gak memuaskan???? padahal notabene "PENJAHAT TERNAMA" uhh....... untung gak atas permintaanku, coz yang buat modelnya penjahatnya.
uda gitu, pas aku konsultasiin ama sodara-sodaraku, mereka nilenya sama . intinya, aku gak macem pake tu dress..... malah di kompor-kompori, tambah panas atiku...... belom lagi si kakak ipar baruku, ngomongnya yang ceplos-ceplos.... hadudududuh..... sabarrrrrr nok .
tapi, pertahanan atiku udah gak kuat lagi, aku brambang lagi....... #what a shame .
sumpah . waktu itu aku kuciwa sekaleee...... justru, aku malah berprasangka buruk, apa iya aku pantas untuk maju???? apa mereka gak salah pas milih aku, dulu???? daripada hasilnya aku galau dan tekanan pangkat duatujuh . belom lagi, tadi pas bukak pesbuk mbak sepupuku salah tangkep, lha opo qwe gak ngrasakke aku tekanan ndak???? jo nesunan gene ! wes gedhe ndak...
tapi, aku harus yakin, bahwa aku bisa ! dan aku harus yakin aku gak boleh nyerah gitu aja, tekanan-tekanan gini udah sering aku hadapi, dan aku harus bisa melaluinya dengan baik, karena di belakangku masih ada keluargaku, bapak-ibuk, sodara2 ku, dan pastinya Allah ku yang tak henti-hentinya menyertai di setiap langkahku, terima kasih..... :)

/ahad/27 November 2011/

Komentar

Postingan Populer