Tempat di mana aku bertemu dengamu dn dengannya


Idihhh.... kenapa aku melow banget yak??? Hahaha. Dari judulnya aja uda keliatan banget ya, sob? Yaa memang benar adanya kok tentang apa yg lagi aku rasain. Baru kelar kegalauanku yg kemaren, eh sekarang kena galau lagi yg aku alami tadi malem pas pengajian akbar, sob. Tapi yg ini gak bener-bener galau kok, Cuma 25% aja kok :D lagi kena sydrom galau bertubi-tibi kali yaa.
Ya masi teringat jelas di benakku. Tempat yg awalnya jadi pertemuan dgmu awal taun kemaren *ceilah kini menjadi tempat pertemuan ku denganmu dn dengannya. Tapi aku bangga dn sekaligus seneng, cz berbagai kegalauan yg aku alami terjawab sudah. Dn kini sudah menemukan titik terang. Ya paling gak, aku gakmau lah berharap lebih gitu tanpa adanya kasak-kusuk yg jelas. Tentunya pada gakmau kan ngulang kesalahan yg sama dn pengalaman temen bisa dijadikan pelajaran, sob. Jangan sampe dn naudzubillah deh menjadi perusak hubungan orang lain, apalagi sampae dilabrak gitu. Dn itulah yg aku lakukan tadi malam dn sudah terjawab. YESSS !
Aku senengnya aku bisa ngatasin masalahku ini dg caraku sendiri. Menjadi seorang *dee.tective amatiran namun hasilnya memuaskan. Cukup membuatku bangga. *lalalayeyeye. Feeling ku mengatakan bahwa ....ya gitu lah... dn aku tau Allah Maha Adil yg senantiasa memberi petunjuk bagi kaum_nya termasuk aku. Jikalau apa yg aku lakukan tidak baik, Allah dg cara-Nya akan menegur, bukan. Dn aku menyadari sekarang dg terjawab sudah pada tadi malam itu. Semoga bahagia selalu yaa, buat kamu yg pernah menjadi ...blablabla... hahaha, ah udah dulu yaaa. Dahhh *muach.
Buat aku, jangan galau lagi dehh. Malu ama umur euy. Di buat seneng ajja ya. Takutnya galau akut bisa mempengaruhi berat badan lho *ahahahai.

Komentar

Postingan Populer