ketika harus memutuskan.... *the biggest decision*

gak tau harus memulai darimana. tapi aku hanya bisa memulai lewat kata-kata via keyboard yang kusalurkan di postingku ini.
ada yg bilang, ada suka ada duka. dan itu yg baru kurasakan saat ini. dn emang bener adanya.
seminggu lebih aku habiskan di jakarta untuk tugas pameran dn tugas di jepara, ternyata ilang gitu aja dihapus oleh dua hari hanya di semarang. dn simpelnya *pressure of my work* tekanan dn tekanan serta *inconvenience* ketidaknyamanan yg menyelimutiku .
ketidaknyamanan itu bermula adanya ketidakcocokan *kress* antara pihak atasan dn manajemen. dn itu berulang-ulang . jadi aku ngrasa bingung harus manut yg mana???
misalnya aja deh, pas kemarin. ada sms kalo ada pengangkatan 3 member baru tapi ada penurunan 3 member lama. dn bersifat RAHASIA. dn langsung aja aku tanya ntuk confirm sma pihak atasan, dn pihaknya bilang kalo akan menyakan langsung ama BigBoss tentang hal ini.
nah yg aku heran, ngapain jal bikin acara kayak gitu tapi belom confirm sma atasan???
apa namanya kalo gak kresss?? dn aku sudah jengah ! yg aku tau harusnya ada konfirmasi dn kerjasama yg baik bukan??
dn kemarin baru aja rapat, si A bilang neg ada pengangakatan member baru, tapi si B bilang kalo eneg liat member baru. Nah lho, yg bener yg mana??? maunya gimana??? malah neg aku liat mesakke yg member baru, training lama tapi gak ada kepastian. belom lagi uda buka audisi baru. lhawong yg kemarin blom diangkat kok uda buka baru lagi. jadine ngambang kan??? buang-buang waktuuu tauk !
aku juga capek selama ini sepertinya gak ada kemajuan dn sepertinya jalan di tenpat . simplicity inconvenience.
sehingga, dengan berat hati td malam aku putuskan untuk off dari dunia yg satu itu. dg alasan fokus persiapan PPL dn ke depannya . meski awalnya sempet berattt karna mbrambang dikit, dn uda tanya sama ortu, alhamdulillah uda kuputuskan FIX, I've resigned . tapi aku baru bilang sama ibu BigBoss dn konyar aja. rencana baru bilang sama radio senin ajja. neg brani face to face . hehehe.
yaaa semoga ini keputusan finalku, dn semoga gak ada sesal yaaa. dn bisa diambil hikmahnya ajja.
terima kasih buat pengalaman dn rasa kekeluargaan yg diberikan selama ini . Cheers Up, Yeay !

Komentar

Postingan Populer