Serba-Serbi Bulan Juni

haloooo, guys . selamat pagi dan apa kabarrr???
baik-baik slalu yaa???
uda cukup lama ni gak ngepost, yaa sekitar satu bulan lah ya..
well. di sini aku ingin bagi-bagi *gratiss lhoo* tentang serba-serbi di bulan Juni ini.
tapi buatku kenapa ya slalu bulan Juni yg aku pikir jadi bermacam-macam rasanya. jadi pas bulan ini ada rasa seneng, rasa gak seneng a.k.a campur deh kayak nanonano. jadi keinget setaun yang lalu di bulan juni pas banget dah .

*lanjutt*
jadi gini, jni awal, berita bahagia datang dari Tugas bertubi-tubi dari pihak Disparbud Jepara . dr sana mempercayakan aku untuk ikut acara tahnan yaitu pameran budaya GWBN di jakarta selama kurang lebih seminggu . disana aku dn rekanku vitta, mempromosikan wisata jepara, khususnya Karimun Jawa yg sekarang lagi jadi destinasi wisata. setiap harinya, dari kamis-minggu kita bertugas kayak mbak2 gitu . hehehe
meski capek, tapi kalo dipikir2 enak juga kok, beneran deh . malah pengen ikut lagi . soalnya kan pamerannya seNusantara, jadi ketemu dari berbagai daerah dn provinsi di Indonesia . cuma capeknya pas lagi jaga stand dn promossi gitu, tapi beneran assyik ko . belom lagi dapat pesangon dn bisa beli oleh2 buat keluarga .
ini ada beberapa dokumentasi yg berhasil aku ambil saat GWBN kemarin

*ini pas hari pertama dan sempat berfoto dgn Boss nya Jepara, Bupati Bp. Ahmad Marzuqi, SE

*ini pas berkunjung di standnya kabupaten Meranti, salah satu daerah di Kepri.


Itulah sekelumit ceritaku di Jakarta. dan setibanya di Jepara Senin lalu, Selasa aku dapat tugas untk menjadi among tamu acara pelantikan PHRI Jepara. yg awalnya sempat putus asa karena temen2 duwis gak bisa, dn alhamdulillah pada bisa . dn ini ada beberapa dokumentasinya .

*hasil make-up sodara sepupu -salon Lina- baguss ya*

*yang ini adalah keluarga tercinta*

well, ganti hari, ganti cerita. pada hari rabunya tugas bertubi-tubi lagi, ikut acara kirab-arak-arakan Jepara yg dapet Adipura lagi untuk ke-8 kalinya *wowww* dn pada kesempatan ini aku seneng karena merupakan totalitas dn keseluruhan dari tugas duwis kemaren yg ak gak ikut *itung-itung lah* . dan alhamdulillah bisa menjalankan semua tugas-tugas tersebut dengan baik.





*well, itulahhh sekelumit ceritaku tentang serba serbi Juni dgn membawa cerita tugas bertubi-tubi. tappi, masi ada lagi kok serba-serbi Juni, tungguin ajja yaaa, setelah yg satu ini :D






Komentar

Postingan Populer