Praktik PPL *campur-campur*

phiuuuuuw....ahirnya nulis lagiiiiii, setelah cukup lama absen dari dunia tulis-menulis /yeah/
dan tentunya, kalo menulis gini, pasti ada aja yang ingin aku bagi di sini. yap, apalagi kalo bukan ceritaku, keluhku dan kesanku dan sebagainya.
nah kali ini aku ingin membagi ceritaku di sini, dan kali ini ceritaku kan mengalir dari pengalaman PPL ku. alhamdulillah, kurang lebih satu bulan, aku menjalankan tugas mulia in (hehe) belajar untuk menjadi guru yang baik melalui program PPL.
dan PPL ku ini bertempatkan tidak jauh dari kosanku, cukup nyebrang jalan Dr.Cipto, dan (jeng..jeng..jeng) yap, SMK N 2 Semarang. awalnya, jauh dari pandangan kalo aku bisa dapet SMK yang lokasinya cukup deket ini. karena aku milih SMP daripada tingkat atas, hehehe. kemungkinan yang SMK kekurangan personil, jadi diambilnya yang dari SMP.
nah, dari sinilah, berbagai pengalaman menarik aku dapatkan. dari guru pamong yang cantik dan baik hati, para guru dan pegawai yang baik, teman-teman seperjuangan yang baik dan ada yg tidak baik, hehe. serta para inspirasi tiap hari, murid-murid didik yang masih labil, hahaha :D
di sini, aku gak sendirian hlooo. karena dari IKIP PGRI yang berjumlah 9 orang keseluruhan dan ditambah pasukan dari UNNES berjumlah 20 orang.
yang pasti hanya pengalaman dan pembelajaran yang aku dapatkan di sini. kebanyakan senangnya daripada sedihnya lhoooo (asli). meskipun beberapa tugas belum terselesaikan, tapi hawanya enjoi muluuu deh.
sebelumnya akan perkenalkan para anggota dari IKIP PGRI Semarang

dan seperti biasa, akan saya paparkan beberapa dokumentasi selama di SMK Negeri 2 Semarang. cekidhott :D

ini aku dan temen2 IKIP PGRI waktu acara halbi, awal september 2012




nah kalo yang ini, waktu penutupan LKS kemarin @Balkot

nah yang ini, waktu behind the scene latian paskibra #tadi pagi


SELAMAT MENIKMATI YAHH :D


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer