Realita , bukan mengada-ada !

karaoke , minuman keras , rokok dan (cewek) .
tiga hal yang sudah tidak asing lagi bagi mereka yang notabene bergelut dengan hal itu .
tapi, bagi aku???
jangan di tanya . jujur, aku kaget . tapi aku berusaha menutupinya .
hanya mata yang berbicara .

berawal dari kisah suatu malam, anak2 Kamzchic yang lagi bernostalgia dengan sing a song together, dengan jumlah personil kurang lebih 15 orang .
kemudian, beberapa jam selanjutnya, ada kawan yang datang, dan ........... (jeng,jeng,jeng) membawa seorang anggota baru . seorang cewek yang keliatan wow banget . dan masi satu kampus dengan kita . dengan jurusan berbeda .
cantik , simple , trendy . sekilas gambaran tentang cewek tersebut .
yaa, hanya mata yang berbicara kok . sekilas, anak2 agak kurang seneng . apalagi itu acara mereka, terus ada yang datang tanpa permisi hloo . bisa di bayangan kan ?
(of course)
meskipun, okelah royal karena kita pada di bayari (hihihi) . tapi yang pasti, aku di sini memposisikan diri sebagai pengamat aja . itung2 bisa di share bareng di sini bukan ? (great)
justru . dalam hati aku tertarik ingin mengetahui lebih lanjut (suer) . kayaknya assik aja gitu . tapi yang penting kita dapat mengontrol diri, bukan ?

Komentar

Postingan Populer