Goresan Kehidupan ....

tiba-tiba saja pengen nulis bertemakan Goresan Kehidupan .
ternyata dalam kehidupan itu banyak ditemukan berbagai goresan. baik goresan hidup yang baik, maupun sebaliknya. dan tentunya, berkehidupan itu gak gampang hloo. seperti kamu bikin goresan pada kertas, waktu pelajaran gamabar. ada yang jadinya bagus, lurus gitu. atau ada yang kurang bagus, agak menceng lah, meskipun cuma dikit.
(gilak ya.. tumben banget aku ngomongin hal-hal yang sifatnya crusial kayak gini. mentang-mentang uda lumayan matang ni, hehe).
ya, meski belum terjun terlalu jauh menyelami, tapi aku bisa liat dan menilai dari orang-orang sekitarku. semisal dari keluarga, sodara, temen (red : pengalaman). sehingga dengan mengetahui hal tersebut, kadang dan seringnya membuatku aku untuk berhati-hati.
nah..pengalaman apa si yang kadang membuatku bertanya-tanya itu?
jawabnya adalah banyaaaaaaaaaaakkkkk.
huuuuff... dari yang memilih pasangan hidup, menjalani hidup, dan berbagi cerita kehidupan.....
dan kini aku (lagi-sedang) belajar sedikit.sedikit tentang hal itu, meskipun gak secara langsung c....
dan semoga apa yang aku kepoin dan pelajari dapat bermanfaan untuk ke depannya... amin...

Komentar

Postingan Populer