KKN oh KKN

apa yang anda pikirkan tentang judul postinganku kali ini??
menyenangkan??
menyedihkan??
atau... entah belum diprediksi nantinya???

jawabannya adalah.... eng ing eng....
BELOM TAUUUU, wkwkwkk (secara kan agenda mahasiwa yang satu ini belum terlaksana yee).
tapiii. ada rasa sedikiiiit di hati yang entah sulit diucapkan lewat kata-kata. yap, tentu saja tentang KKn. meski belum dimulai, tapi KKn itu membawa atmosfir tersendiri bagi pelakunya. termasuk aku, yang tinggal menghitung hari akan menjalaninya.
mungkin bagi sebagian orang, khususnya anak-anak di kampusku, memilih tempat yang strategis dan kota untuk KKn merupakan pilian yang tepat. dan aku pribadi termasuk yang mengiyakan. pasalnya aku yang kini sebagai freelance juga wara-wiri dalam mentransfer ilmu cyn. tapi apalah daya ya, keterangan sudah bekerja tidak aku isi dan termasuk melampirkan surat pernyataan kalo sudah bekerja.

tapi, sekarang aku cukup sadar bahwa yang namanya KKn baiknya emang di desa yang jauuuh di sana. kayak aku ni, yang ditempatkan di kecamatan ngaliyan dengan kelurahan podorejo. pasalnya, menurut orang-orang terdekat di sana, tempat yang bakal aku tempati itu sejenis behind the scene "Jika Aku Menjadi" gitu lah.. tapi, aku pribadi mah gak terlalu mikirin, kecuali ijin bolak-balik karena mau ngelesi itu. selebihnya gapapalahya. dan prinsip aku untuk KKn ini, dibawa seneng aja, yang penting hepi dan bisa memberikan seenggaknya sedikiiiit ilmu yang kita punya. sehingga nantinya bermanfaat. amiiiin.
dan semoga temen-temennya pada asyik-asyik dan ada beberapa dari mereka yang unyu-unyu yak *lirik dari jurusan sebelah* , hahaha.
dan nantikan cerita selanjutnya yak dari aku, tentunya dari Behind the Scene of Jika Aku Menjadi :D (bercanda deng).

Komentar

Postingan Populer