A man with uniform

hallooooooo..... teman-teman. baiklah, di sabtu yang terang ini, ijinkan aku posting tulisan ni yang aku beri titel, a man with uniform, alias pria berseragam.
nah, apa yang pertama kali melintas di pikiranmu jikalau melihat gambar seperti ini?



Suka??
Kagum??
Histeris??
Pengen foto bareng??

yaaaah... dan pastinya suka pake banget dan pengen foto bareng lah.
okeee, jujur nii... siapa yang gak histeris-dan senyum-senyum sendiri kalo liat mereka? gak ada kan? termasuk aku nih, hahaha. oke sekarang gini lah, siapa yang gak terkagum-kagum ama mereka yang dikagumin oleh masyarakat?? awalnya aku gatau sih bisa-bisanya kagum gitu. tapi setelah dipikir ulang ternyata ini cuma kekaguman sesaat sob. yaaa cuma seneng-seneng gitu doang sih, gak ada niat untuk memiliki lah. secara mereka itu idola yang diidolain gitu. dan karena terkagum-kagum, aku sempetin (banget) nih yang namanya untuk foto bareng gitu, hahaha. yaiyalahh sob, kapan lagi gitu, mumpung ada kesempatan kan? waktu di SNC 2013 kemarin. tapi berhubung file nya gak kebawa, jadi pending dulu lah.
sekian soob.

Nah pernah gak tu, sob punya pengalaman ngidolain seseorang dan foto bareng gitu??

Komentar

Postingan Populer