B to B >> Back to Bersua

Back to Bersuuaa. Yeah setelah sekian lammanya aku tak bersua di blog ku ini sob. setelah cerita ahirku tentang persiapan KKn dan belum sempat aku lanjutin ahirannya karena kegiatan yang bejibun gileee.
dan dari banyaknya kegiatan yang berselang dalam waktu yang cukup lama, mengalirlah cerita-cerita baru, kawan-kawan baru, kasih sayang dan cinta baru :))
membicarakan bersua, aku jadi inget tentang ceritaku kurang lebih enam bulan lalu, di saat aku memutuskan hal yang cukup buatku. di saat aku harus RESIGN sodara dari radio kampusku. dan rasa sesal pasti ada, tapi aku pun ingin mencoba hal baru lagiiii di luar sana, dan ingin fokuss dulu ama finpro aku. sehingga ku putuskan tuk break dulu. keputusan yang mungkin mudah untuk diputuskan, tapi agak susah tuk dijalankan. alhasil kadang aku kangeeeen banget sob untuk bersua. tapi aku harus sabar dulu lah, nyelesain finpro duluu, baru kalo dah selesai dan ada kesempatan, mulai lagi deh..
well, beberapa bulan terlewati, hari demi hari telah kulalui.... mengerjakan finpro ternyata assik-assik gimana gitu. baru tau dan ngerasain ada tantangannya juga. intinya finpro tu jangan lelah mengejar sang dosen, tapi ya santai but serious.dan semoga taun ini bisa lulus trus wisuda yaa, amiiiiin.
mengingat bersua, aku jadi inget kemarin2 pernah nyoba untuk besua, ya itung2 nyalurin kekangenan tuk bersua sih. hadi gini, di kota kelairan ada lowongan gitu lah untuk bersua, nah gak ada salahnya kan untuk nyoba. meskipun alirannya agak gimana gitu dan niatnya sih supaya gak mati gaya kalo nantinya balik ke rumah, hehehehe. dan bener banget setelah lamanya gak ketemu barang bulet nan bikin suara seksih, pas lagi tes vocal gitu, langsung aja aku emut, eh gak ding, aku lahap. hahaha (red : mic). maksudnya aku melahap suaraku tuk bersua, sob. entah mau salah atau bener yang penting melahap barang nan ku kangeni ituuuuu. dan ini juga masih nunggu hasilnya, semoga aja aku bisa kembali tuk bersua. amiiin.

Komentar

Postingan Populer