Kenapa harus backstreet sih beb???


            cewe      : “Beb... ntar kalo main ke rumah jangan panggil beb hlo. Panggil nama aja.”
            cowo      : “Emang napa sih beb? Kamu malu, punya pacar aku?”.
            cewe      : “Nggak gitu beeeb, soalnya aku belum boleh pacaran, kamu ngertiin aku ya?”
            cowo      : (hla belum bole pacaran kok braninya ngajak aku ke rumahnya, garuk kepala yg gak
                            gatal) “Iya deh beb.”
               
Ya itulah sepenggal pembicaraan mereka yang notabene takut-takut macan karena lagi backstreet. Ngomongin tentang backstreet nih, pernah ngalamin hal itu gak sob? Kalo pernah gimana sih rasanya? Ceritain dongs, Miss Kepo kepooooo banget nih, hihi.
Backstreet > back = belakang, street = jalan, kalo digabungin backstreet = jalan belakang alias sembunyi-sembunyi. Nah, biasanya gaya pacaran kayak gini nih  yang di pilih dari sekiaaaaaan banyak orang yang sedang di mabuk kasmaran. Tapi gaya ini paling gak lebih legal lah daripada status-status HTS lah, TTM, PHP.  Dan (cukup) parahnya, backstreet ini gak hanya dipilih hlo bagi mereka yang notabene masi sekolah, seperti anak-anak SMP dan SMA, tapi juga bagi mereka yang uda kuliah. Nah kalo yang ini, gatau deh yang kudet aku apa mereka. Soalnya menurut pengamatanku sih, yang namanya mahasiswa gitu kala pacaran paling gak open lah, gausah backstreet gitu. Kan gausah malu to? Entah, kalo menurut yang lain gimana ding. Hehehe.
Perlu diketahui nih, yang namanya backstreet gitu kayanya malah susah ya? Ada yang bilang nih, pacaran tapi gak kayak pacaran. Nah hlo, bener gak? Secara pengennya have fun dan sebagainya tapi ngrasa gak bebas aja. Kayak ada yang mata-matai gitu. Misal ni ya, pas mo jalan berdua keluar tiba-tiba ketemu ama nyokap di simpang jalan, mendadak putar haluan karena takut ketauan, dll. Nah dari peristiwa pembackstreetan gitu justru malah bikin kayak dosa kecil gitu deh, sob. Pertama, kamu udah gak jujur ama dirimu sendiri dan orang-orang di sekitarmu, kedua kayak nunjukin bahwa kamu itu gak percaya diri gitu, belum lagi merasa waswas karena ada yang memata-matai. Nah sekarang masalahnya, kenapa harus backstreet sih? Masa berpacaran cuma buat status doang, biar di bilang keceh gitu? Hihihihi, kalo iya mah lucu juga sih. Tapi, halal juga ding kalo backstreet, menurutku itu cuman buat mereka yang emang buat main-main, have fun doang.
Nah beda lagi pacaran backstreet dari temen sendiri. kalo yang ini mah leboh repot ya, main kucing-kucingan supaya gak ketauan dari satu geng. Dan takutnya, ntar pas kebongkar jadi salting gitu mo ngejelasinnya. Iyya gak? Hayyo?? Selain itu, dengan pacaran model backstreet ginidapat membawa dampak tersendiri bagi pelakunya, khususnya para cewek-cewek. karena mereka punya tingkat stres yang lebih tinggi daripada cowok. Misalnya dalam menanggapi masalah dengan gunain emosi, jadi gak heran mereka kerap berperasaan sentimentil. Selain itu, sensitivitas remaja cewek ikut berpengaruh saat mengambil keputusan. Dan bilamana tidak dibarengi logika, akan repot syekali. Sehingga gak kaget kan, banyak kaum cewek yang lebih banyak patah hati daripada kaum cowok.
Nah untuk kalian yang udah terlanhur backstreet, paling gak kudu bebenah diri nih sebelum terlambat. Pasalnya, kita jadi lebih berani menentang orangtua demi si doski. Tapi gak sedikit jga mereka yang akhirnya menelan kekecewaan karena ulah doski yang melalang buana gitu aja. Adanya sikap murung, merokok atau gaul gak sehat jadi santapan pelarian atau pelampiasan kegundahan hati. Dengan kata lain, inilah repotnya kalo ngambil jalan belakang. Jangan sampe salah ngambil keputusan dan berkorban untuk sesuatu yang akhirnya merugikan. Coz nantinya kita sendiri yang masih muda dan punya banyak kesempatan untuk memilih yang lebih baik. Kalo waktunya sekarang belum pas untuk ngejalanin hubungan, nantinya bakal tiba waktu yang indah itu kok. Remember ! apapun ceritanya ridho kedua orang tua itu penting, sob :)

Komentar

Postingan Populer