Application Letter of Announcer wannabe


Semarang, 30 Oktober  2013

                                                                                  Yth.
Lampiran  : 1 (satu) bendel                                              Personalia Radio Gajah Mada FM
Perihal      : Lamaran Pekerjaan                                                    di Semarang

Dengan hormat,
Mengenai informasi dari Radio Gajah Mada FM Semarang , tentang lowongan sebagai penyiar radio (mitra action), saya yang bertanda tangan di bawah ini:
            Nama                         : Naillurrohmah Mardiyanti
            Jenis Kelamin             : Perempuan
            Tempat, tanggal lahir  : Jepara, 27 Maret 1991
            Pendidikan Akhir        : S1 Pendidikan Bahasa Inggris
            Alamat                        : Jepara
            HP                              : 081xxxxxxxx
            Email                           : dee_belle3@yahoo.com
Mengajukan permohonan untuk bergabung di Radio Gajah Mada FM Semarang sebagai penyiar radio.

Sebagai bahan pertimbangan,
terlampir saya sampaikan berkas persyaratan sebagai berikut:
1.
Daftar riwayat hidup.
2. Foto copy
ijazah pendidikan terakhir.
3. Foto copy
kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna ukuran 3R.

Besar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Demikian surat lamaran ini. Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.


                                                                                                            Hormat saya,


Naillurrohmah Mardiyanti

Komentar

Postingan Populer