from LOVER to be OVER

aku galau guys. huhuhu.
aku nangis guys. huhuhu.


tapi, aku uda bangkit lagi kok.
aku uda bisa senyum lagi kok.
aku uda bisa ngelepas kok.
aku uda bisa mengikhlaskan kok.
melepas dan membebaskan apa yang bukan jadi hak aku.

dan, aku senengnya kali ini aku uda cukup dewasa, bisa bedain mana yang baik dan gak baik.
ini juga berkat guru terhebat, yaitu PENGALAMAN.

di kala, ada seseorang yang pernah ngisi hatimu, tapi dia memilih mundur perlahan-lahan.
itu rasanya kayak nano-nano.
selalu indah di awal, tapi gak selamanya indah kan?
mundur perlahan-lahan karena alasan masa depan yang belum terjamah.
masih meraba-raba.
masih belum tau akan di bawa kemana hubungan itu.
dan doi perlahan-lahan membebaskan aku untuk memilih.
memilih jika ada yang lebih baik darinya.
bersyukurnya aku, di omongin di awal.
daripada uda terlanjur lama dan aku berharap lebih ama doi.

tapi, caramu itu yang buat aku bertanya-tanya.
perlahan-lahan tapi cukup menyakitkan. (yang ini lebay deh)
menjauhi aku dengan caramu.
awalnya aku kecewa dan jengkel.
kalopun marah, buat apa?
toh dari awal aku ndak yakin ama hubungan ini.

yang aku rasa, kita gak pengen saling menyakiti perasaan masing-masing.
tapi, akan lebih sakiiiit lagi, kalo gak diomongin dari awal.
terima kasih uda jujur dan aku mengahargai keberanianmu.
mungkin ini yang akan menjadi pelajaran buat aku ke depannya.
jangan terlalu menyayangi seseorang. karena bersiaplah, untuk kehilangan dirinya.

-kilasan balik dari hubungan seumuran ni guys. jadi kalopun yang ingin serius untuk ke depannya, mending diomongin di awalnya yaaa. karena nyali tiap orang berbeda-beda. ada yang seumuran tapi dia berjuang dan berusaha untuk nantinya bersama. tapi ada juga yang memilih mundur perlahan-lahan untuk mencari bekal nanti. tinggal balik ke pribadi masing-masing kok. Berjuang yeaaaah. :)

Komentar

  1. okey bray, sante saja ya bray.
    nanti juga akan ada yang datang lagi kq.
    tetep senyuuum
    :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer