KAMCHIKERS. WE ARE THE FAMILY.

Horrayyyyy.... akirnya bisa ngepost lagi. kali ini tema aku tentang Gangstar aku ni. aku nyebutnya Kamchikers. karena diambil basecamp yang bernama KAMZ. sebuah basecamp kumpulnya bocah bocah perantauan. sebagai transit bocah bocah kalo mau kuliah. dan sebagai tempat kita bercerita bareng, gosip bareng, dan sebagainya dan sebagainya. selain itu adanya bocah bocah dengan berbagai karakter, isi kepala per bocah yang emang beda dari sono, menambah keakraban di antara personilnya. dan di sinilah aku menemukan sebuah teman, tapi bukan teman biasa, karena kita suda seperti layaknya sebuah keluarga. ya, keluarga baru. dan semoga tali silaturahmi ini gakkan pernah putus.

Selama kurang lebih tiga tahun ini, canda, tawa kita bagikan. susah, senang, sedih, galau kita bahas. begitu indaaaaah bangetttttt buat di kenang deh. dan, kala jauh saling merindu tuk bertemu, merindu tuk berbagi kisah di antara kita. dan hal itu masih terjalin guys, semoga masi bisa berlanjuuuuuuuuuuut dan jangan sampe putussss. meski ego, sifat, dan karakter berbeda, intinya adalah kita saling memahami, mengerti dan menghormati.



sekilas dokumentasi waktu qualitime kemarin. meski sedikit, tapi bermanfaat buat aku. karena dengan jalan hidup yang berbeda kita masi nyempetin untuk kumpul dan bercerita. ku tunggu cerita kalian selanjutnya. :))

Komentar

Postingan Populer