(15) Adi’s. ~Edisi Kuliner.





Helloooo, pecinta kuliner yang suka icip-icip.... apa kareba?
Berat badan naik berapa kilo nih setelah icip-icip di sana di mari? Hihihi.
Yang penting olah raga jangan lupa dong yaaaa. J 
Karena ada pepatah English bilang, ‘The people who love eat are the best people’. Berarti kalo kalian doyan makan, kalian termasuk orang-orang hebat. Yes!

Yaps, kali ini di edisi kuliner aku ingin berbagi tentang kuliner di ADI’S Pleburan. Hayolo uda pernah belon pada ke sana? Yang udah siapa nih, sini traktir aku... hahahaha.

Tempat kuliner yang bisa di bilang rupa-rupa menunya ini berlokasi di daerah Pleburan, tepatnya gang jalan Singosari, yang samping gang ada alfanart nya itu masuuuuuk aja. Atau gampangnya, sebelahnya Dapur Mama, sebelumnya malah. Tau ya.. tau ya.. kali gatau andelin GPS manual yaaa. Hihi.

Nah di sini bukan maksud aku untuk promote, tapi sekedar untuk sharing semata loh yaaa.... berkenaan dengan pengalamanku icip-icip di sini. Menu yang di tawarkan pun bermacam-macam, ala Indonesia cuisine dan western begitu. Ada macam sop-sopan yang di jamin enaaaak bianget, terus juga ada pasta dan spaghetti (yang ini belon pernah coba keburu check out), beef and chicken cordon bleu, dsb. Untuk minumannya standar ama tempat yang lain, es teh, jeruk, coklat, dsb. Nah untuk harganya, menurut aku standar dan cocok untuk kaum muda-mudi. Sekitaran lima belas ribuan untuk sup-supan yang seger bianget, chicken dan beef cordon bleu sekitar dua puluh delapan mpe tiga puluh lima ribuan. Untuk minuman sekitar tiga ribuan ke atas.

So, buat kamu yang mau ici-icip makanan ala Indonesia ataupun western sok dateng di mari. Seeya. J




celebration of mine here. :)



Komentar

Postingan Populer