Seorang Naillurrohmah Mardiyanti itu . . . . .



Dalam postingan kali ini, aku mau ngepos beberapa sifat dekil aku.
Berawal dari keisengan belaka, aku nanya pendapat teman-temanku tentang sifatku.
Gak banyak mereka yang aku tanyai bungkam.
Gatau kenapa, entah takut dimintai pendapat ataukah belon kenal siapa aku.
Tapiiiii gak sedikit juga dari mereka yang menyalurkan aspirasi untuk mini quesstionnaire ku.

Here I go! Dian yang kalian kenal kek apasi? Dian itu . . . . . . .

Duls / Sarita : kepo lan rempong. Haha.

Duls / Haidar : culun lan sotoy. Haha.

Seldot : pelit lan galak. Hmm~

Mbahe : nyaman tuk dijadikan sahabat. Tapi cuek ama sekitar kalo udah megang hape. Haha.

Rian : sudah menjelma menjadi wanita. Dulunya? Oh cewek ding.

Olis : (karena doi gak terlalu kenal aku dengan jujurnya jawab gini, baik. seingatku ikutog. Haha.

Mela : teringat akan mas-mas galon waktu di kosan dulu. Haha. Ampun deh.

Surya : jutek, cuek, jahat.

Guns : baik, ramah, jujur, riang gembira selalu, doyan makan. Haha.

Ivan : (yg ini agak banyak, hmm). kamu itu keras, kadang gak pas ama sikon, kadang gabisa menyesuaikan dengan suatu hal, kadang membatasi diri. kamu juga perhatian kok, care ama temen, bisa mengatur waktu, disiplin, fokus, teges, dan kamu pinter bahasa inggris. hmm~

Well, itulah sekelumit penilaian mereka tentang aku.
Lalu, apa pendapatku?
Ehem… secara pribadi banyak benernya. Suer. Cuma ada beberapa yang kurang dan sedikit di benahi.
Bisa di bilang aku tipikal orang yang moody. Kadang baik, kalo kemasukan malaikat, bisa jahat kalo kemasukan roh jahat. Hahaha. Tapi kalaupun lagi gak baik, ngebalikin tuk jadi baik cepet loh. Gatau kenapa.
Selain itu, aku juga tipikal cerewet tapi pendiem juga iya. Dikatakan cerewet kalo udeh kumpul ama temen-temen seperjuangan, cerita ngalor ngidul, dan pendiem kalo memposisikan sebagai pendengar setia. Tapi, lebih banyak jadi pendengar setianya sii. Haha. Selain itu bisa dikatakan aku tipikal cuek dan sombong. tapi menurut aku, dua sifat tersebut beda-beda tipis lahya, hihihi. Selain itu, aku tipikal orang yang cuek, keras kepala, intina keukeuh ama pendapat dewe. Dan dari keseluruhan itu semua, aku adalah seorang jazzholic. Thats it! :)

Lanjut. Dalam obrolan aku ama temen cowok, yang notebene temen curhat waktu PPL dulu, doi nile aku yang jawabannya di luar dugaanku pemirsah. Dan sungguh mengejutkanku. Bilang kek gini, katanya aku tu gak butuhin seorang laki-laki kecuali Babe aku. See? Bisa-bisanya? Doi melanjutkan, katanya aku tu baik-baik aja meski belon ada pasangan. Tapi emang bener, hla emang kita kudu gimana kalau belon ada pasangan? Galau? Sedih? Berdoa dan berusaha dong ya. Karena waktu itu, situasinya temen aku lagi curhat tentang hubungan dengan pasangannya yang lagi ada problem. Terus menjurus kesitu.

Tapi berdasarkan observasi aku, tetep aku kembaliin pada pemirsah akan penilaian tentang aku. karena setiap orang berhak menilai, dan orang yang dinilai tersebut tentulah memiliki kelebihan dan kekurangan, bukan?

Ya intinya, buat aku say big thanks for those I ask the opinion ‘bout me. And I hope, I’ll be better person. There’s always effort to be a good one. Amen. Seeya. J

Komentar

Postingan Populer