Voila! This is 20 facts ‘bout me.



Kalo sudah lelah yaa begini nih, hal-hal absurd aja dijabanin....


1. Naillurrohmah Mardiyanti adalah nama panjangku yg kadang susah disebut. Sedangkan Dian, Tom*lok, Bundo, Diun, Budee, Dee adalah nama panggilanku.
2. Merupakan anak pertama dari 2 bersaudara pasangan Pak dan Bu Agus. Lahir pada Rebo Wage 27 Maret 1991. Jamnya aku lupa.
3. Lair, tinggal, dan cinta daerah Jepara. Karena disinilah aku dilahirkan dan dibesarkan. Selain itu Wonosobo, Pangandaran, dan NTT adalah kota-kota yg ingin aku kunjungi.
4. Tipe penyayang dan deket ama keluarga, serta tipe anak rumahan. (baca : suka bersembunyi di rumah maksudnya).
5. Berperawakan tinggi besar (eits tapi bukan genderuwo lohya) kulit sawo muda, tinggi sekitar 169cm dengan berat tidak terdefinisi... hahaha
6. Suka bianget dengan Jazz, travelling alias ider, doyan makan, serta penyuka warna coklat, oranye dan ijo.
7. Lebih suka beli sepatu atau sandal daripada tas dan baju.
8. Moody person. Kadang baik, jahat juga bisa. *lalu ketawa jahat, mata melirik, alis dinaikin beberapa senti.
9. Suka mengamati sekitar, baik orang, barang, juga suka mikir dan bersenandung kala berkendara. Thats why aku lebih suka diem pas diboncengin, kecuali yg mboncengin cerewet sih.. hihi. Di sisi lain, suka eker-eker medsos orang. *yg ini suer deh cuma iseng doang. gak lebih. lebihnya... ya dapet info. haha.
10. Tipe orang yg suka santai, suka nyepelein tugas, dan kemudian panic attact. -_-
11. Lebih suka bawa handfan (kipas) dan air putih di dalem tas ketimbang make up, kaca, sisir dan sebangsanya.
12. Alis adalah bagian wajah ku sayangi. Gak percaya? Coba deh liat alis aku, cantik deh. Weeek.
13. Gabisa lepas dari jam tangan kalo bepergian, tapi kalo lepas dari mantan dan masa lalu bisa. Wkwkwk. Termasuk saat jogging, lebih suka ninggalin hape ketimbang jam tangan.
14. Lebih suka pake celana bahan ketimbang jeans. Dan rempong kalo baju yg dipake gak nutupin bokong, karena anugerah dari Tuhan YME.
15. Suka banget godain dan bikin kesel anak kecil ketimbang godain mas-mas yg gak jelas. *nyengir.
16. Pernah jadi mayoret waktu TK, kemudian dari sonolah awal mula suka lenggak lenggok di catwalk.
17. Susah kurus dan mudah gemuk. Thats why ive a group who is called Trio Suyus, stands for Susah Kurus.
18. (Lagi) suka jogging di sela-sela aktivitas. Selain itu juga lagi demen mosting di blog dan ig. *cek terus yaa. Weeek.
19. Takut ama anjiiiiiing dan segerombolan orang yg lagi main sepak bola (pas) aku lagi lewat. Dan bisa dipastikan aku menghindar atau gak lari sekencang-kencangnya.
20. Merupakan lulusan yg masih anget (ceileh anget, gorengan apa?) dan sedang mencari pengalaman dengan berkutat sebagai Freelance Teacher. Singkatnya sedang menikmati sebuah proses sebelum menuai hasil. (baca : hasil ituya gajian, hehe). Serta lagi belajar mencari teman hidup. Eyaaa....

Okeee, sekian dulu 20 fakta tentang diriku nan lugu ini. Sebenernya faktanya buanyak bianget loh, etapi karena umumnya dan macemnya cuma 20 doang, yaudin cuma segitu doang. Semoga terhibur dan bisa diambil manfaatnya yaaa.
Salam Perkenalan.
Seeyaa. :)

Komentar

Postingan Populer