jadilah inspirasi saya, Mr. V-dee

seperti judulnya, aku senang dalam menjadikan seseorang sebagai inspirasiku . merupakan orang yang hebat buatku .
dalam artian orang tersebut, bisa memberi arti tersendiri buatku . yap. tentunya ini adalah orang yang bisa ku jadikan inspirasi dan penyemangat buatku . sebut saja V-dee . merupakan nama unik yang mengandung arti dan sarat yang mendalam .
V-dee merupakan nick yang aku berikan buat seseorang yang memang wajahnya sekilas dengan vidi aldiano-idolaku . postur tubuh dan senyuman yang menawan, membuatku begitu mengaguminya .
Mr. V-dee aku mengetahuinya baru-baru ini, dari pertemuan singkat pada sebuah acara yang tidak ku duga.duga, aku melihatnya waktu pertama kalinya .
dan dari sana lah aku sudah bisa menilai bahwa mas itu baik orangnya dan santun ternyata . dan kemudian dengan berbagai pertanyaan dan jawaban yang ingin ku ketahui, aku mencari info tentangnya .
dan setelah ku dapatkan, mas nya ternyata masi jomblo lho.. (setengah gak percaya, cz bisanya mas yang manis dan pinter kayak gitu masak belom punya cewek???) tapi ya aku berusaha percaya, cz emang di account nya mas nya masih single . kemudian aku sekedar menyapa dan tanya2 tentang asalnya, dan nilai pluss lagi buatku . bahwa mas nya berasal dari kota yang sama dengan bapakku, boyolali . hems...pantesan aja mas nya kalem :)
kemudian, setelah aku liat.liat lagi, alhamdulillah mas nya juga rajin sholat dan bersih juga . hal itu terlihat dari wajahnya dan senyumnya boss, subhanallah .
dan dari cerita inilah aku hanya ingin mengenalnya, entah sekedar melihatnya dari jauh (tapi gak mungkin deh, secara beda gedung). tapi yang pasti, aku hanya ingin menjadikannya penyemangat buatku, seseorang yang aku nilai Suppeeeerrrr Sekaleee....dan yang pasti aku ingin rasa ini aku simpen dulu, hanya sebatas kagum aja :)

*syabidabidu tralalala Mr. V-dee :) 

Komentar

Postingan Populer