cinta itu gak bole Egois

cinta pada seseorang? mengapa tidak . tapi apakah benar itu yang namanya cinta sejati atau hanya kasih sayang belaka?
kadang kita susah-susah mudah membedakannya tentang hal sepele itu . apakah yang kita dapat itu merupakan kasih sayang atau kah cinta?
seorang teman ku bertanya, apa definisi dari cinta itu? kalo menurutku cinta itu bersatunya rasa yang dimiliki oleh sepasang kekasih, lebih tepatnya . namun, kita sebaiknya gak bole terlalu cinta pada seseorang bilamana cinta itu melebihi cinta kita pada Sang Pencipta .
ya, itu sekedar intermezzo definisi cinta . biarlah mereka berpendapat sesuai pendapatnya sendiri .
tapi, satu hal yang pasti, jika kamu mencintai seseorang gak bole egois . karena cinta tersendiri membutuhkan pengorbanan yang luar biasa . apalagi kalo kita mau melangkah ke jenjang pernikahan .
jangan sampai egois menyelimuti diri kita . apalagi yang namanya suatu pernikahan yang suci, merupakan bergabungnya 2 keluarga besar dari pasangan tersebut .
dan jangan sampai, nantinya kita mencintai seorang yang kita cintai berdasarkan suka sama suka, tanpa memikirkan keadaan keluarga dan sekeliling kita . karena, kita mencintai seseorang tidak hanya sreg dengan diri sendiri, tapi juga harus sreg pada keluarga kita . supaya ke depannya bisa menjalani kehidupan yang baik, dan pastinya berjalan sesuai ridho orang tua kita dan Sang Pencipta . 

Komentar

Postingan Populer