: dan kini saatnya, aku memang harus diem !

Ya Allah.. aku gak tau lagi, harus menumpahkan kekesalanku pada siapa lagi kecuali pada-Mu .
sungguh parah ku rasakan saat ini . aku gak tau ini salahku apa salah mereka .
tapi yang pasti, aku hanya ingin menuntut HAK ku . ku akui ini salahku juga Ya Allah, coz aku gak tau caranya untuk mengingatkan mereka, pendek kata wis kemomosen .
aku sebenarnya bingung dengan apa yang aku lakukan Ya Rabb... sebenarnya yang aku lakukan ini udah bener gak to???
kok di mata orang.orang yang melihatnya salah, tapi gimana lagi ya,, mungkin emang penilaian tiap orang itu berbeda ya .
Ya Allah.. dan kenapa untuk ke sekian kalinya, aku harus menitikkan air mataku karena menangis????
kenapa akhir-akhir ini aku suka menangis????
terlalu rapuhkah aku Ya Allah????
ternyata begini ya rasanya, dibicarakan orang-orang terdekat, Astaghfirullah.......
semoga aku bisa mengambil hikmahnya dan slalu berusaha tegar....
tapi tanpa ku sadari, semuanya ini emang kesalahanku, aku sadar itu .
dan semoga saja, aku bisa memperbaiki diri .
dan yang pasti, aku pengen jadi orang yang lebih diem dari kemarin.. biar gak banyak dan salah omong aja.

Komentar

Postingan Populer