terima kasih, Engkau yang menguatkanku

tak tahu gimana lagi, kadang aku buta pada arah dan tujuan hidupku .
bahkan saking tak tahunya arah tersebut, kadang aku merasa sesat begitu saja .
dan seringnya aku rapuh menghadapi semua ini .
namun, aku harus bersyukur atas nikmat-Nya yang tak terkira .
di kala aku rapuh, terasa lemah tak berdaya dengan berbagai kerikil-kerikil yang mulai berdatangan, masih ada yang bisa menguatkanku .
ya, Allah ku yang satu, orang tuaku, sahabatku, serta mereka yang baik hatinya .
aku gak tau dari mana datangnya, tapi yang pasti aku gak mau dan gak bole nyerah gitu aja .
aku udah kebal ama yang mereka lakukan padaku, namun sebagai insan yang baik, aku pun tak henti-hentinya untuk berintrospeksi .
gak selamanya, aku menjadi orang yang serba benar, namun ada kalanya aku masih banyak punya kesalahan .
baik yang di sengaja maupun gak . namun, aku lebih memilih meminta maaf, karena sebagai orang tak luput dari banyak kesalahan .
dan semoga saja, aku bisa jadi orang yang lebih lagi ke depannya . belajar memahami, mengerti, perhatian pada diri sendiri, dan terlebihnya pada orang lain .
supaya nantinya, tidak ada kesalahpahaman lagi .





Komentar

Postingan Populer