Bapak sakit . sembuhkan bliau Ya Rabb :)

sob, tauk gak?? aku cukup sedih melihat bapakku yg lagi gak enak badan.
tepatnya kemaren jum'at, pas aku pulang ke rumah. dan bapakku batuk-batuk gitu.
aku gak terlalu brani nanya, dn ibukku pun bercerita kalo bapak sakit dn parahnya muntah darah, dn belum bahkan gak mau diperiksain.
sabtunya bapak dapat tugas dr dinas untuk jadi dirigen di pendopo pas pengajian malem.
sebelumnya aku dimintai tolong buat nganter dn aku siaap sedia . hehe . terus bapak certia neg bliau kecapekan cz padatnya kegiatan sekolah dn undangan yg bertubi-tubi . bahkan bisa saja bliau dalam sehari dapat 4 undangan. yg notabene untuk bapak, cz di sekolah ditugasi di bidang kesiswaan.
belom lagi kegiatan memperingati hari jadi kemaren.
nah pas malamnya, yg aku kira bapak selesai jam 8 malam, eh malah lagi kelar jm 10 an.
dn aku dengan adekku masi stay di sana smpe bapak turun dari pendopo. namun pas acara selesai bapak langsung batuk-batuk gitu. dan darah yg keluar Ya Allah... banyak banget. aku liat sendiri, sob.
giginya pun keliatan merah, sob. meskipun di suasana gelap aku masi bisa liat darahnya.
Ya Allah... dredeg plus tanpa ku sadari, aku brambang, sob. dn sambil jalan untuk pulang bapak masi terus batuk, dn di rumah mpun bolak-balik ke belakang batuk-batuk.
Ya Rabb, berikan kesembuhan bagi bapakku, kedua orang tuaku tepatnya dn seluruh keluarga besar ku serta kaum muslimin dn muslimat.
semoga ini hanya cobaan sesaat Ya Rabb, sehingga kita bisa menjadi hamba-Mu yg slalu bersabarr, amin :)

Komentar

Postingan Populer