menemukanmu dn menemukannya

yess . yess . yess .
*ijinkan aku menyanyikan sekelumit reff nya Hitz :D
Ya Allah... terimakasi, Engkau menunjukkan jalan-Mu padaku :muachh:
gak tau kenapa, tadi malem pas ada pengajian di jepara aku ikut dn menghadiri. awalnya si gak mau, cz cuma niat jemput bapak yg lagi sakit dn kebetulan tugas dirigen pda pengajian tsb.
aku ma adekku menghadiri pengajian tsb. dn setelah jalan sana-sini ahirnya kita mendapatkan tempat yg pas dn strategis. sisi kanan pendopo kabupaten.
dn ceritaku bermulai dari sini... jeng jeng jeng jeng.....
tiba-tiba ku sadari di sebelah kananku ada simbak yg mungil nan kecil dn juga manis . hehehe .
terus pikiranku bekerja entah ke mana, karena tiba-tiba aku berpikiran dn berkesimpulan bahwa simbak itu anunya Mr. Amboy. *anunya=kekasihnya.
gluduk gluduk...jdeerrrr...jderrrr....kagett aku *pastinyaaa.
secara si amboy bisa dikatakan orangnya tertutup. dn sebelumnya aku gak langsung ngejudge gitu aja si ama mbaknya, diem-diem aku memperhatikan gerak-gerik dari mbak tsb.
*dee.tective beraksi*
dari tangannya yg ngetik dn megang hape, dn itu terkesan lammaaa banget, kayak ada jeda gitu. terus sebelah kiri nun beberapa meter di sana, aku liat si amboy yg lagi liat ke arah mbaknya. dn dari situ aku ambil kesimpulan gituuu deh.
udah gitu mbaknya mbalesi sms nya ada jedanya yg lumayan lamma gitu. kan kejadiannya sama persis sama si amboy.
nah barusan, aku cek and ricek lagi dn sepertinya dugaanku benar adanya.
kesimpulan terahirku : ya begitulah dn semoga ini benar adanya.
alhamdulillah Ya Allah.. Kau tunjukkan Jalan-Mu .

Komentar

Postingan Populer