Paket Komplit


Halooo... ketemu ama aku lagi ni, hehehe. Maaf ya buat kamu yg ps login blogger ketemunya ama postinganku mulu, hehehe. Iyya ni soalnya lagi seneng posting setelah sekian lama menghilang, sob. But im ready to tell you many stories. Here I go J
Kali ini aku pengen bahas yg namanya “paket komplit”. Mungkin kalo bicarain paket komplit suatu makanan udah biasa kali yaa, paket komplit liburan juga uda basi dn biasa aja. nah gimana kalo ngomongin “paket komplit tentang seseorang”. Jadi gini, mungkin buat kamu ada kriteria-kriteria tertentu tentang seseorang yg bisa di bilang paket komplit?? Yg kayak gimana sih??
Ganteng? Mungkin..
Kaya? Uda biasaa..
Pintar? Boleh lah..
Beriman dn bertakwa? Emang adaa ya??
Bahas di sini yukkk.
Berawal dari ceritaku sob. Tadi siang ps singin gitu, ketemu dg seseorang yg belom kenal dn ahirnya kenalan. Dn ternyata eh.. si abang itu senior dn alumni kampusku tapi dr jurusan yg berbeda. Dn ternyata sidia uda lulus dn sekarang masi ngampus tapi di luar negeri. Do you know what he got a scholarship ! it was so amazing, guys ! kereennnn . kereennn dn sungguh amat kereennn :d
Dn sekarang sidia tinggal di china uda 6 bulanan gitu, then aku cek ricek aja tu profile nya *deetective mulai, hha. Sebelumnya aku kaget dn cukup excited sama seniorku itu. Di pertengahan perbincangan, minta rehat dulu cz uda masuk waktu sholat. Kemudian aku bergegas cek ricek, ngliat poto-potonya. Not too bad, guys. Haha. Ada poto-poto berlatar belakang islami, dgn pakaian koko muslimnya, dn berlatar belakang pondok-santri. Nambah nilai lagi dn kalo di liat-liat cocok juga ya dimasukin daftar paket komplit hari ini. Aku nilenya dari sisi pendidikannya dn agamanya. Sidia yg lulusan 2010 kemaren dn tinggal di luar negeri, meneruskan pendidikan math.nya dn he can speak english, too. Two Thumbs ! soalnya aku liat jarang banget anak sains gitu bisa english. Dn menurut survey kalo orang yg bisa hitung dn english=sukses. Well done ! semoga sajja bisa ya bro... uda gitu insyaallah dn mudah-mudahan iman dn taqwa tetep kenceng yaa. Apalagi dg kondisi tinggal di negri orang, sob. Hadudududu.
Yg aku bisa petik di sini adalah capai citamu setinggi langit bahkan sampai ke negeri china. Gilakkk. Aku pengen banget kayak gitu, tapi gatau juga itu beasiswa nerusin S2 kali yaa ato apa yaa. Habisnya umurnya masi muda, 24 tahun sob ! dn katanya juga blom ngajar. salut banget sama anak muda yg gini ni. Paket komplitttt, sob. Uda gitu lulusan kampus ku juga. Masi gak percaya soalnya si, hahaha. Cz ada buktinya gitu, sob. Yaaa moga aja aku bisa kayak seniorku gitu ya, amin Ya Allah. Eits, tapi pesen bapakku kalo mo lanjutin S2 harus nikah dulu deng. Hihihi.
Dn itu dia cerita “paket komplitku” hari ini, sob. Kali kamu gimana???

Komentar

Postingan Populer