Perkenalan . lagi???


Hallooooooo guys . kembali hadirrr ni aku .
Perkenalkan duluuu buat kamu-kamu yg belom kenal aku .
Bernama lgkap Naillurrohmah Mardiyanti dn bisa dipanggil Dian : Dee : Naydee : Bundo buat kamu yg brada d lingkup kampusku, asal Jepara dan sekarg masi nuntut ilmu di perti swasta bernama IKIPpgriSmg sudah smt 6.
Udah duluu ya perkenalannya .
Yg baru baca > uda gitu doang mbak??
Dee > iyya, ha gmna??
Yg baru baca> emg kegiatannya apa c?? Prasaan aku gak asing deh ama nama dn potonya.
Dee> sjauh ini c, cm kulia, siaran dan kegiatan2 yg lain. Ko bs gak asing?? Prassaan gak terkenal bgt deh aku.
Ybb> oalah pantessan, aku pnh liat mbk.nya cuap2 di radio kampus. Tp2 kok ada poto mbak nya di dkat lift kampuss ya?? Apa tu?
Dee> (sambil menggeram senyum kecut-kok nanya mulu ya) yeee.... (kemana aja c) klo itu aku pas diminta poto brg kn aku salah satu duta kampusss (promosssi) hehehe .
Ybb> oalah, baru mudeng mbak.. pantessan di kotaku ada potonya mbak y tentang promossi kampuss.
Dee> hehehe, uda duluu yeee...
Ybb> iyee mbak dut..
Ya begitulah percakapan antara org2 yg baru kenal aku lebih kurang dalam,hahaha. Sedikit info aja lah yaaa.
Uda duluu ya, perkenalannya untuk yg kedua atau mungkin baru yg pertama ya??? Haha.
Yuuuuk, dadadada babai. CCmm :*

Komentar

Postingan Populer