Travel *Yes . Bus *No Problemo

heiii... sesuai judulnya aku bisa dikatakan tipe orang yg Go Ahead ya?? hohoho .
its true guys..
sekelumit kisahku tentang alat transportasi yg aku tumpangi waktu masa kuliah ini, terlebih waktu PP jepara-semarang.
tentunya di tingkatku yg sudah masuk tingkat 6 ini, banyak skali pengalaman yg ku rasain waktu naik travel dan juga bus.
banyak juga keuntungan dan kerugiannya lhohh.. secara ya, kan sesuatu itu memilki manfaat kan??

*seperti travel
 : transportasi yg berbentuk minibus yg kini cukup dikenal dn emang terkenal di daerahku, emang terkenal nyaman dn merupakan pilian yg tepat sekali buat kamu yg bepergian ke luar kota. misalnya aja ke semarang. dan kini keberadaannya sudah diakui dn jumlahnya pun sudah banyak di kotaku.
sebut sajja Putra Mandiri, Bejeu, Central Java, Kencana Jaya, dll.
travel di pilih karena cukup menyenangkan, nyaman, dapat jajan, tapi kadang kalo gak sabar harus nunggu berbagai jemputan duluuu. dan yg parahnya ngaret juga si. tapi emang itu lah konsekuensinya kalo pilih travel. yg penting tu adem dan gak sesumpek bus. slain itu, harganya juga dua kali lipat dari bus lhoo. bisa sekitar 25-30 ribu rupiah. tapi buat kamu yg berduit mah gampang yaa :D

*kalo bus
: transportasi umat manusia dari kelas ekonomi sampe eksekutif ini terkenal cukup murah, sob. misalnya aja bus jurusan semarang-jepara yg hanya 10 ribu rupiah aja kamu bisa sampai semarang dalam waktu krg lebih 2 jam.
tapi, kalo menurutku lebih banyak gak enaknya daripada enaknya lhoh.bukannya apa-apa si, tapi emang bener kok. hehehe. paling enaknya cuman murah, sob. uniknya ni, bus jepara-semarang yg uda cukup terkenal sampe ke mana-mana, terkenal akan suguhan lagu dangdutnya, sob.
jadi kata dosenku kalo kamu pas naik bus ini dn gak dapet tempat duduk, jadi kamu bisa sambil goyang-goyang ikutin irama lagu, sob.

nah, uda pada tau kan, enaknya dn gak enaknya travel maupun bus???
tapi yg pasti aku milih dua-duanya karena bermanfaat semua. contohnya aja kayak ini, semester 6 kebetulan aku dapet jadwal makul enak banget, tapppi jadwal siaranku yg gak enak, sob. nanggung satu hari cuma di rumah, terus paginya harus balik lagi. yauda aku mutusin naik bus, lebih murah dn hematt, hahaha.
beda ama yg semester lalu, sob. jadwal enak-enak semua dn di rumah juga agak bisa lama, jadi aku mutusin untuk naik travel. itupun dr bulan oktober sampe februari kemaren. keren gak tuh???? hahha.
ehhh tapi semester ini alamat turun level, sob. tapi gakpapa deh. kan Yess fo travel and Buss No Problemo.

Komentar

Postingan Populer