KKN = KISAH KASIH NAJIS

holllaaaaa. lagi rajin-rajinnya ngepost nii. hehehehe.
permisiiii yaaa. maapiiiiin yaaa.
agak beda dari post aku yang sebelumnya ni.
kalo ini agak frontal gitu, hehehe.

gatau kenapa muncul sebuah plesetan tentang KKN.
setau kalian KKN itu agenda kuliah yang mensosialisasikan berbagai proker gitu kan ya??
dan diikuti oleh berbagai mahasiswa beda jurusan dengan jumlah personil yang berbeda-beda.
naaaah..... dari sinilah awal mula aku ciptain plesetan itu.

KKN = Kisah Kasih Najiiiiiiissss.

kenapa?
kenapa?
dan kenapa?

kok aku buat plesetan kayak gitu?
ada sebab?
ow... pastiii....
simpelnya gini, aku yang sebagai pengamat ni meliat langsung kenajisan itu guys.
kenajisan yang berawal dari tinggal, tidur, apa-apa bareng terus timbulah sebuah bentuk perhatian gitu.
mengalirlah.... dan mengalirlah....
nah letak najisnya di mana coba??

di sini ni... di hati..
iya hati para KKNers yang uda pada punya picir tapi jauh di mata, teruslah adanya modus dari temen se KKN tersebut. bahasa simpelnya : main serong. *hoeeekksss.

pernah ngalamin gak guys??
pernah meliat realita ini gak guys??
ikutan nyesek juga gaaaak??
huhuhuhuhuhu....

aku posting gini bukan berarti aku gagal main serong loh.. hahaha. gak sama sekali.
jujur, kalo kayak gitu aku cuma kagum atau ngefans aja. palingan ama temen yang beda kelurahan gitu.
jadi jarang-jarang kan ketemunya?
nah kalo serumah gimana coba??
jadi kayak cinlok = cinta sesaat.
yang aku kasihani adalah mereka para KKNers yang setia bangeeeeeetttts ama pasangannya eh gak taunya pas KKN di serongin aja.
~hoooeeeeeks momen banget itu guys.

soalnya aku pernah mergokin temen aku yang gitu.
sebutlah dia bambang, korkel KKN aku.
waktu itu doi KKN di Ngaliyan, dan ceweknya di Karanggawen.
yang aku bingungin, aneh tapiiiii nyata.
mayoritas kalo berpacaran pan pengennya deketan, apalagi sekampus dan KKN bareng.
eh ini bambang malah disuruh jauh gitu ama ceweknya.
jadi simpelnya, bambang sukanya risau gitu guys bawaannya. kasiaaaaan deh.

belum lagi, terbongkarlah cerita kemarin yang bikin aku risau.
abang yang satu itu juga pernah cinlok ama mbak2 KKN guys, yaaa mungkin karna sering bersama, apa2 bersama, jarang pulang, bla bla bla.
ndelalahnya mbak nya uda punya cowok, abang belum ama aku. tapi dari ceritanya kayak bertepuk sebelah tangan gitu. tapiiiii gatau juga deh.
eeeeh..... kemarin, kepergok lah abang lagi komenan gitu ama mbak2 itu dn nadanya kayak ngenang sataun lalu, 45 hari petualangannya. huahahahahaha.
aku hanya bisa diem dan akirnya tanya juga. hehehehehehehe.
konfirmasi juga, dan agak maksa pengen tau ceritanya dulu kek gimana.
eeeeh..... doi bilang suap-suapan barang ik guys. ~hooooooeeeks momen banget mamiiiii.

ah tapi itukan setaun yang lalu.
yakannn??
tapi gatau juga ding sekarang. heheheh.

~jadi, kesimpulannya untuk postingan kali ini : duhai calon2 KKNers yang uda punya pasangan, meski belum resmi (halah) jagalah hati dan perasaanmu ya untuk pasanganmu. belajarlah untuk setia, karena kalo kamu setia timbal baliknya juga akan indaaaaah banget. dan untuk para jombloers semoga dapat gebetan yaaa. dan postingan ini hanya bersifat sharing semata. Seeya. :)


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer