(5) Personalia Kamchikers



Holaaa.....  akhirnya, bisa jumpa dan bisa aktif nulis lagi nih. Dan ini adalah postingan awalku di bulan maret ini, mumpung belom berakhir, here i write!

Dalam kesempatan yang berbahagia ini, aku pengen sekedar nulis dan cerita tentang temen-temen Kamz nih. Gatau kenapa, kayanya cerita tentang mereka gakkan habis dilekang waktu (beuh... saddappp). Kalo kalian nyimak postingan sebelumnya, kan ada tu ya cerita tentang qity ama mereka dan sebagainya. Nah, di episode ini aku pengen bagiiiiii tentang personalnya. Yaps, para personil dari Kamchic. Cos sebelumnya uda ada desire buat nulis data diri mereka, tapi belum kesampaian baru ini deh. Kan ada pepatah tuh, tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu, simak terus nih... aku mulai dari member sesepuh dulu ah. Hihihi.

Ismiyati

Personil yang satu ini bernama lengkap Ismiyati atau cukup di sapa ismi, ismo, mbak is, atau bisa di panggil dengan nama beken sekarang, ehm... Nyonya Heri. Wanita kelahiran Karangrayung, Grobogan ini adalah sesepuh di Kamz. Eittsss.... bukan apa-apa nih mbak,  dikatakan sesepuh karena lahirnya duluan di antara para personil yang lain. Kalo gak salah lairnya pada 27 Juli 1987. Ketahuan kan ya?? Hehehe. Meski lahirnya duluan, mbak is ini juga yang mengawali untuk mengakhiri masa lajangnya pada setahun lalu tepatnya awal bulan maret. Dan Alhamdulillah... sekarang hamil 7 bulan, insyaallah mei uda dapat adek. Horeeeeyyy.


Ronjaim

Nah.. perkenalkan personil yang satu ini bernama beken Jeje. Dan bisa dibilang orangnya agak beken dan imut gitu. Tapiiiii.... dia baek kok, selain itu dia tipikal cowok yang criwis dan iyik. Hahaha (sori ya je). Pasalnya, cowok yang asli dari Comal, Pemalang ini terlalu care dan perhatian jadinya gitu deh. Tapi kereeeeen. Cowok yang lair di bulan april ini berperawakan kecil nan gelap gitu, tapi sumpaaah rame nan kocak. Pasalnya dia kadang lupa ama teman kalo udah pacaran gitu. Jadi kadangkala temen-temen agak sedih juga karena ditinggalin Jeje, hihihi.


 



      Resti Nur Puspita Sari

Mbahe adalah nama sapaan kita pada cewek yang asal Pati ini. Gatau kenapa deh bisa dipanggil kayak gitu, tapi asal muasal sii dari jaman SMA gitu. Cewek asli Jakenan dan kelairan 24 Oktober 1990 ini, berbadan subur dan putih gilak. Hahaha. Selain itu dia adalah salah satu member trio suyus – susah kuyus, hihihi. Apalagiya? Sekilas itu dulu deh, eh bentar bentar... gaya khas nya mbahe nih suka nutulin tisu di pipinya yang semlohai. Hahaha.



1.       Desi Tri Puji Astuti

Well, well, well..... cewek asli Mranjen eh Mranggen ini, punya tanda khas loh. Yaps, apalagi kalo bukan adanya dua tanda lair berupa tahi lalat yang hinggap di pipinya, hahaha. Mbak mbak yang cukup disapa Jon dan perawakan dulunya tomboy tapi sekarang udah feminin ini, lagi sibuk-sibuknya nyiapin wisudanya loh. *prok prok* alhamdulillah akhirnya Mei nanti, insyaallah kakak jon wisudaaaaa.




1.       Naillurrohmah Mardiyanti

Tarrraaaaa.... ini adalah anggota kedua dari trio suyus. Hahaha. Kalo aku ni biasa dipanggil Bundo. Awalnya sejak pertama kuliah, ada temen kosan yang manggil gitu, alasannya apa coba? Karena aku kelihatan dewasa. Hahaha. Padahal sifat dan karakter boong banget loh. Hihihi. Kalo asli aku udah pada tau kan? Yaps, dari Jepara kota Ukir dong, maen yak. Nah untuk kesibukan ni, lagi menyoba nyari peruntungan di daerah sendiri dengan bermain bareng anak-anak SD yang aduhai, selain itu ngelesi sana-sini dan menyoba mencari seseorang pria yang siap mendampingi dan didampingi. Hahaha.


Lia Apriliani

C E B O K adalah nama kelurahan dan sapaan akrabnya dari teman-teman, hihihi. Do you know why? Bukan karena dia suka atau gak suka cebok stelah dari KM, bukan.... tapi karena nama salah satu kelurahan di Grobogan di mana doi tinggal bernama Cebok, hahaha. Dan sejak itulah tepatnya jadi sapaan akrabnya. Cewek yang berperawakan tinggi dan sekarang kurusan ini tipikal yang iyik, criwis dan sori nih bok suka omdo gitu, wakakaka. Tapi kita sebagai temen udah apal gitu. Selain itu kegiatannya masi mengajar di daerah asal. So do I lah ya bok.




2     Anita Meindra Widyaningrum

Nitnot atau tepatnya Emak cewek ini biasa di sapa. Berperawakan tinggi nan besar dan dia adalah anggota ketiga dari tri suyus. (udah kumpul semua kan?) dan dia adalah seonggok cewek yang menurut aku koplak... sumpah. Hahaha. Banyolannya, dagelan dan apalah namanya itu kocaaaaak. Sampe hal paling absurd pun bisa bikin aku ketawa, sumpah! Namun di balik banyolannya itu, terseliplah sifat dewasa dan keibuannya itu. (yaiyalah kan Emak gitu loh). Bisa diajakin curhat dan dimintai saran gitu, selain itu cewek kelairan Semarang, 4 Mei 1991 ini jago masak loh. Pokoknya apapun bahannya, bisa jadi kudapan yang lezaaaatttt.




3.    Tri Yoga Prastawa

Kalo tadi cewek-cewek udah, gantian cowok kedua ni yang ada di gangstar kita. Yoga alias Gogo alias soulmate nya Jeje. Dan mereka bisa dikatakan adalah Duo Upin Ipin karena selalu bersama, hahaha. Asalnya, Sekolah dan Kosan samaan soalnya dari Comal, Pemalang. Nah cowok yang berperawakn kecil sama halnya dengan Jeje gitu, awalnya lihat agak galak tapi jebulnya ya sama koplaknya dengan Jeje, hihihi. Udah gitu ajaya, ntar lainnya nyusul dehya.



4    Mahardika Ganeswara

Dika alias Kutil, entah kapan tepatnya nama kutukan itu tersandar padanya, hahaha. Yang jelas cewek nan tinggi langsing ini yang lair di Semarang 24 Agustus 1991, baru aja melepaskan masa lajangnya pada 8 maret kemarin, congraaaaatts. Jadi, ehem... kembali ke Ny. Lukman, ciyeeeeh adalah tipikal cewek yang ceria, riang dan criwis. Hahaha itu sii yang aku amati selama ini, selain itu apaya? Mendadak hilang nih kata-kataku... sekian dulu kaliya. Hehehe.



5    Asyif Ali Yafi

Ayeng adalah sapaan akrab bagi cowo tinggi, mendekati kurus nan kriting ini. Cowok asli Mranjen ini memulai debut perdananya sebagai ayah pada Oktober taun kemaren. Loh loh, kok ayah to? Yaps, jadi gini panggil saja ayah ayeng ya.. coz doi adalah cowok pertama di gangstar kita yang udah berkeluarga. Dan dari oktober kemaren lahirlah adek fikri yang kecil nan imut hasil buah bersama lingling, istri tersayang. Congratsssss. Selain itu, ayeng laksana malaikat bagi kamzchic, because you know why??? Hanya dia yang bisa nyetir di kala kamschic butuh hiburan sekedar untuk jalan-jalan guys, haha. Begitulah adanya.



S    Susanti

Well, ini adalah penjabaran anggota terakhir yang inti dari kamschic guys. Yaps, doi adalah mami, dengan nama asli susanti guys. Udah gitu aja. cewek asli Boyolali yang lair pada januari 1992 ini, sekilas wajahnya hampir sama kayak perpaduan Farah Quin dan Krisdayanti loh, hihi. Dan mami ni baru aja menikmati indahnya mahligai pernikahan awal desember lalu, dan sekarang sedang mengandung buah hati bersama sang suami, tuan bayu. Di tunggu kabar selanjutnya ya miiii.... congratsssss.



Komentar

Postingan Populer