Loenpia Jazz 2014, Jazz Pol Rem Blong!




JazzNgisoringin ngadain event hore! Yeay!!!

Yaps. Komunitas musik Jazz di Semarang ini menggelar acara yang bisa di bilang besar dan sakses pada hari Minggu kemarin, 15 Juni 2014.
Acara tahunan yang merupakan kali ketiganya ini, di gelar di kawasan Pecinan Semarang.
Dan buat aku, ini adalah event yang wajib untuk di datengi. Mengingat aku adalah penggila musik jazz. Yeay! Bravo Jazzer!

Loenpia Jazz yang tahun ini ambil tagline Jazz Pol Rem Blong, di mulai dari siang hari jam 12, menghadirkan berbagai musisi jazz yang aduhai.
Untuk musisinya gak hanya dateng dari Semarang, tapi dari kota-kota sebelah, Jogja, Jakarta, Surabaya. Semisal niya, pendekar Jazz datang dari Komunitas Drummer Semarang, Rompok Bolong Malang, Fussion Jazz Community, Solo Jazz Society, Etawa Jazz Jogja, Delight, Jazz Mben Senen, Jazz Kemayoran, Aljabar, dst. Selain itu ada performa dari amazing guest star, yang tentunya di tunggu kehadirannya, Adhitia Sofyan, endahNrhesa dan Nita Artsen. It was very Awesome Performance that nite. Perfect!



ini adalah map of event

salah satu bagan dalem klenteng


Untuk stage nya sendiri, ada empat stage dengan lokasi yang lumayan deket, di tempuh sekitar 2-3 menitan. Keempat stage tersebut adalah Stage Tay Kak Sie (yang merupakan main stage), Stage Rasa Dharma (ini indoor stage), Stage Gang Besen (di pinggir jalan), dan Stage See Hok Kiong (masuk ke pemukiman warga). Selain itu di main stage sendiri, ada Booth Festival Mahakarya Indonesia, yang notabene perform di atas kapal buatan (yang ini aku minus liat cz udah malem). Dan event ini juga disponsori oleh Pemerintah Kota Semarang dan berbagai Komunitas serta rekan-rekan media sekitar. Intinya, ini event keren sangat dan sakses. Gak nyesel dateng kesono (meski sendiri) yang penting Bravo Jazzer! Di tunggu tahun depan untuk next event. Oiya, buat Komunitas JazzNgisoringin wilujeng tepang taun euy. Two thumbs. Seeya. :)


cekrik dulalah. :)

merchandise dari committee. :)

  

Komentar

Postingan Populer